Kandaskan Akademi Persib Bandung, SSB Batubara Bertuah Melaju ke Semi Final

Sebarkan:
UNGGUL : Tim SSB Batubara Bertuah melenggang ke babak semi final FJL U-13. (foto/ist)

BATUBARA - Tim SSB Batubara Bertuah melenggang ke babak semi final setelah menang adu penalti pada pertandingan babak 8 besar atau perempat final liga Fossbolindo Junior Legue (FJL) U-13 Cirebon. 

Manager tim Abdul Gani mengatakan, pada babak 8 besar yang digelar di stadion Bima Cirebon, Sabtu (11/12/2021) petang, tim SSB Batubara Bertuah juara group D melawan Akademi Persib Bandung sebagai runner up Group A.

Diungkapkan Gani, Akademi Persib Bandung terlebih dahulu mencetak gol lewat V Sembiring pada menit ke 7. Setelah mencetak gol, anak-anak Bandung semakin meningkatkan tempo permainan.

Meski tertinggal 0-1 tidak menyurutkan semangat anak-anak Batu Bara asuhan pelatih  Armansyah Efendi yang terus melayani permainan Akademi Persib Bandung. Akhirnya pemain Batu Bara Bertuah Dimas berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 45.

Hingga berakhir pertandingan, skor tetap 1-1 sehingga dilanjutkan dengan adu penalti.

Pada tendangan adu penalti, SSB Batubara Bertuah berhasil menyarangkan 3 gol sementara Akademi Persib Bandung hanya mampu menyarangkan 2 gol.

Dengan demikian skor akhir 4-3 dan Batu Bara Bertuah lolos ke babak semi final yang akan dilangsungkan di stadion Bima Minggu (12/12/2021) pukul 09.15 WIB.

Abdul Gani mengucapkan terimakasih atas semangat tempur anak-anak Batu Bara yang pantang menyerah dan tetap semangat pada setiap pertandingan hingga lolos ke babak  semi final.

Diungkapkan Gani, meski target tim telah tercapai namun anak-anak SSB Batubara Bertuah menginginkan kemenangan hingga di babak final dan membawa pulang throphy juara ke Batubara.(zein/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com