Lagi, Bupati Madina Sumbangkan Gajinya untuk Masyarakat

Sebarkan:

 

Bupati Madina HM.Jakfar menyambangi warganya. (foto:mm/ist)

MADINA - Empat bulan sudah H.M Jakfar Sukhairi Nasution menjabat sebagai Bupati Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara (Sumut).

Seperti janji beliau dimasa kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Madina 2020, Sukhairi menyebutkan akan menyerahkan gajinya kepada masyarakat.

Hal itupun ia tepati, kali ini Sukhairi menyumbangkan gaji pokok bulan ke-4 kepada masyarakat Kelurahan Panyabungan II, Jumat (3/12/2021).

Penyerahan gaji itu berlangsung di halaman rumah salah satu warga Banjar Gala-gala, tepatnya dibelakang rumah pribadi Bupati.

Melihat kedatangan rombongan Bupati, ratusan masyarakat berkumpul menyambut kedatangan orang nomor satu di kabupaten ini. Untuk menghindari kerumunan massa, Sukhairi meminta agar Kepala Lingkungan yang membagikan uang tunai tersebut kepada 160 Kartu Keluarga.

"Ini adalah kewajiban saya untuk memenuhi janji saya waktu kampanye dulu, gaji pokok disumbangkan kepada masyarakat Madina yang layak untuk dibantu," Sebut Sukhairi.

Bupati juga meminta doa masyarakat Panyabungan II agar selalu diberi kesehatan, keberkahan bagi dirinya dan Wakil Bupati dalam memimpin Madina.  "Doakan saya dan Ibu Atika Azmi, ya pak, bu dan orang tua saya yang berhadir," pintanya.

Tokoh masyarakat Panyabungan II, Muhammad Azwar Nasution mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang telah peduli kepada masyarakat.

"Beliau (Bupati) adalah masyarakat Panyabungan II, besar disini, dewasa disini dan sekarang sudah menjadi Bupati. Kita sangat bangga," ucapnya. (fadli)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini