Mohon Doa, Besok SSB Batubara U-12 Vs Diklat Merden Biru Jateng

Sebarkan:

Tim SSB Batubara Bertua U-12 Siap Bertarung. (foto/ist)
BATUBARA -  Setelah melakoni tiga pertandingan secara marahon, Tim SSB Batubara Bertuah U-12 gagal meraih point maksimal karena hanya mengantongi poin 4. 

Meski demikian, anak asuhan coach SKM Mourinho masih berpeluang lolos fase group dengan catatan harus memenangkan pertandingan terakhir. "Mohon doanya, peluang masih terbuka jika tim kita berhasil menang di pertandingan terakhir," kata Manager SSB Batubara Bertua, Abdul Gani kepada medanmerdeka.com, Rabu (22/12/2021).

Dijelaskan Abdul Gani, dalam pertandingan perdana  Rabu (22/12/2021) SSB Batubara Bertua melawan tuan rumah SSB Haji Apud Cirebon dengan skor 2-0. Gol pertama dicetak M.Ramadhan di pada menit ke 2 dan gol kedua dicetak praja pada menit ke 20.

Keberuntungan belum berpihak ketika pada pertandingan kedua melawan Akademi Superior Progresif Bandung. SSB Batubara kalah 0-1.

Pada pertandingan ketiga pukul 16.30 WIB, SSB Batubara Vs SSB Guru Mida Ciamis dengan pertandingan imbang tanpa Gol. "Dalam tiga pertandingan ini SSB Batubara Bertuah mengantongi 4 Gol dari sekali menang, sekali seri dan sekali kalah," ujar Gani.

Meski demikian anak-anak SSB Batubara Bertuah U-12 menurut Manager tim Abdul Gani masih berpeluang lolos dari babak penyisihan group.

"Pada pertandingan terakhir di fase group besok, anak anak telah diinstruksikan bermain agresif dan menyerang agar dapat memenangkan pertandingan," terang Gani.

Menurut jadwal yang dikeluarkan panitia, pada Kamis 23 Desember 2021 pukul 09.00 WIB, SSB Batubara Bertuah melakoni pertandingan terakhir group D melawan Diklat Merden Biru Jateng. (zein/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com