Motif Masih Diperiksa, 2 Pelaku Pembunuhan Cewek 19 di Belawan Diringkus

Sebarkan:

BELAWAN -  Setelah memeriksa beberapa saksi dan melakukan pengejaran, akhirnya Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan  menangkap dua pelaku pembunuhan terhadap Fitriyani (19) warga Lorong ll Veteran Lingkungan Vll Kelurahan Bagan Deli,Rabu (22/12/2021)

Kini kedua pelaku pembunuh terhadap gadis  yang telah bertunangan itu masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Pelabuhan Belawan, 

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP Rudy Sahputra saat di konfirmasi medanmerdeka.com  membenarkan dua pelaku telah diamankan. Saat ini keduanya saat ini masih dalam pemeriksaan. "Nanti kita sampaikan saat rilis," ucapnya tanpa menjelaskan identitas kedua pelaku.

Sekedar mengingatkan,bahwa kasus pembunuhan terhadap Fitriyani terjadi di dalam rumahnya di Lorong II Veteran, Lingkungan VII, Kelurahan Bagandeli, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan pada Kamis (16/12/2021) lalu.

Tewasnya korban kondisi leher ada bekas membirat merah seperti dicekik, selain itu pelaku membawa kabur handphone dan cincin tunangan.

Tewasnya korban pertama kali diketahui adiknya, Lia Amelia (11) yang sontak hendak berangkat kesekolah dan terkejut melihat kakaknya sudah tak bernyawa di depan pintu kamar.Selanjutnya menghubungi petugas.Dan belakangan kasus tersebut di tangani oleh Polres Pelabuhan Belawan. (awal/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini