Partai Golkar Paluta Laksanakan Vaksinasi Bagi Masyarakat

Sebarkan:

PALUTA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) melalui program yellow clinic menggelar vaksinasi untuk kedua kalinya di kantor DPD II Partai Golkar kabupaten Paluta, Jumat (17/12/2021).

Pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat umum tersebut ditinjau langsung oleh ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Paluta Andar Amin Harahap SSTP M.Si didampingi Sekretaris Mula Rotua Siregar dan bendahara Machmud Pratama Harahap.

“Program yellow clinic ini sesuai arahan Ketua Umum Partai Golkar bapak Airlangga Hartarto untuk membantu mempercepat vaksinasi masyarakat,” kata Andar Amin Harahap, yang juga merupakan Bupati Paluta ini.

Selain itu katanya, program ini juga merupakan langkah partai Golka membantu pemerintah untuk percepatan vaksinasi serta memudahkan masyarakat untuk mengikuti pelaksanaan vaksinasi sehingga target 70% vaksinasi tercapai hingga akhir Desember ini.

Pada kesempatan ini, mantan Wali Kota Padang Sidimpuan ini mengimbau seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan program vaksinasi demi mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat dan terbebas dari pandemi COVID-19.

“Mari kita sukseskan program vaksinasi dengan ikut divaksin agar bangsa kita terbebas dari pandemi COVID-19 yang melanda agar kita kembali bangkit seperti sediakala,” ucapnya.

Senada, Sekretaris DPD II Partai Golkar Paluta Mula Rotua Siregar mengatakan, pelaksanaan vaksinasi kedua ini ditargetkan akan diberikan kepada 250 orang masyarakat di wilayah Kabupaten Paluta. 

Ia mengungkapkan, dalam pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan secara gratis dan bekerjasama dengan pihak Dinas Kesehatan Paluta ini pihaknya juga memberikan makan siang serta bingkisan sembako kepada warga yang mengikuti vaksinasi.

“Kita menargetkan 1000 orang untuk divaksin. Dari dua kali kegiatan yang dilaksanakan ini, sudah tercapai sekitar 600 orang yang sudah divaksin,” ujarnya.

Tambahnya, DPD II Partai Golkar Paluta akan terus bergerak melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat umum sebagai upaya membantu mensukseskan program pemerintah serta membantu akses masyarakat untukengikuti vaksinasi.

Ia juga berharap agar seluruh kader partai Golkar kabupaten Paluta untuk terus bergerak dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar mengikuti program vaksinasi demi mewujudkan Indonesia sehat dan terbebas dari pandemi COVID-19.

Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 oleh Partai Golkar Paluta berjalan kondusif dan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. (yasir/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini