Pastikan Berjalan Lancar, Kapolres Sergai Tinjau Pos Pam Ops Lilin Toba 2021

Sebarkan:

Kapolres Sergai Ali Machfud meninjau kesiapan Pos Pam Ops Lilin Toba 2021. (foto/mm)
SERGAI - Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud meninjau Pos Pam Operas Lilin Toba 2021. Kehadiran Kapolres untuk memastikan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas selama perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Peninjauan dilakukan di Pos Pam Dolok Masihub dan Pos Pam Perbaungan, Jumat kemarin.

Tampak mendampingi Kapolres, Kasat Intel AKP Siswoyo, Kapolsek Dolok Masihul AKP Khairul Saleh, Kapolsek Perbaungan IPTU M. Pandiangan, Camat Perbaungan M Fahmi,  Personil Polsek Dolok Masihul, Personil Polsek Perbaungan, Personil TNI,  Petugas Puskesmas.

AKBP Ali Machfud mengatakan, Pos Pam ini untuk Natal dan Tahun Baru kita gelar personil di Pos yang kita anggap ramai, baik itu ramai perbelanjaan, ramai arus lalu lintas maupun ramai peribadatan.

Melalui Pos Pam ini kita harus mewaspadai kejahatan terorisme, kejahatan jalanan di malam hari dan kecelakaan lalu lintas. 

Selain melakukan pengecekan pos, Kapolres ini juga melakukan pengecekan kelengkapan anggota dan sarana inventaris penunjang pelaksanaan tugas.

Kapolres juga mengingatkan kepada anggota pos pam OPS lilin Toba 2021 agar terus menerapkan Prokes dalam melaksanakan tugas pengamanan.

Kepada petugas, Kapolres mengingatkan agar melaksanakan tugas sesuai SOP dan tetap jaga kesehatan  dan keselamatan selama bertugas.

Kepada pengendara yang berasal dari luar daerah agar lakukan pemeriksaan Dokumen (Surat PCR) dan Scan Barkode Pada Aplikasi Peduli Lindungi.

Polres memastikan perayaan Natal dan Tahun Baru di kabupaten Serdang Bedagai berjalan dengan aman dan lancar, seluruh personel kepolisian sudah di tempatkan di gereja-gereja dan melakukan sterilisasi. (rasum/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com