Pemkab Labusel Beri Bantuan Beasiswa untuk Mahasiswa Perantau di Padang

Sebarkan:

PADANG - Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H Edimin bersilaturahmi dengan perantau dan mahasiswa asal Labusel di Kota Padang. Dalam pertemuan yang berlangsung penuh keakraban itu, Edimin menjanjikan bantuan beasiswa kepada mahasiswa di Kota Padang.

"Ini komitmen kami, Pemkab Labusel akan memberikan bantuan beasiswa kepada mahasiswa disini. Jadi rajin-rajin kalian belajar disini, jaga nama baik dan kehormatan. Ingat selalu pesan orang tua yang menyekolahkan kalian kesini. Dan yang terakhir, jauhi narkoba," kata Edimin disambut riuh oleh peserta silaturahmi di Kota Padang, Sabtu (4/12/2021).

Hadir dalam acara silaturahmi tersebut pimpinan dan anggota DPRD Labusel, yakni; Sahdian Purba, Arwi Winata, Lahmudin,  Ginanda, Painuddin, Amin Batubara dan M Pelamin Surbakti. Selain unsur DPRD Labusel, hadir juga Zakaria Rambe (Wakil Ketua DPW PKB Sumut), Aulia Andri (Wakil Ketua PCNU Medan) dan Ruslan Tambak (anggota Tim Bupati Percepatan Pembangunan Labusel).

Pertemuan ini diinisiasi Ruslan Tambak yang merupakan mantan Ketua Ikatan Mahasiswa Labusel di Kota Padang.

Sementara itu, sesepuh masyarakat dan mahasiswa asal Labusel di Kota Padang, Suleman Tanjung mengapresiasi kunjungan dan dukungan Pemkab Labusel dan DPRD Labusel. Hal ini menurutnya sebuah hal yang tidak pernah terjadi pada pemerintahan di Labusel sebelumnya.

"Maka itu, tentu kita harus mendukung Pak Bupati Edimin serta DPRD Labuse yang sudah memberikan perhatian begitu besar pada kita," kata Suleman Tanjung yang juga merupakan Sekretaris PW Nadhlatul Ulama (PWNU) Sumbar.

Pertemuan dan ramah tamah diisi dengan acara makan malam serta dialog. Selain itu, Bupati Labusel H Edimin membagikan cerita dan motivasi kepada seluruh masyarakat dan mahasiswa asal Labusel. (tan/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini