Sergai Targetkan Capaian Vaksinasi 70 Persen Hingga Akhir Desember 2021

Sebarkan:

MONITORING : Kepala BPKA Sergai M.Juhri Lubis monitoring vaksinasi COVID-19 di di Desa Kota Galuh Kecamatan Perbaungan Sergai, Rabu (8/12/2021).(foto:mm/ist)

SERGAI - Pemkab Serdang Bedagai menggenjot capaian vaksinasi COVID- 19 sebagai upaya untuk terciptanya herd comunity di tengah-tengah masyarakat dengan target 70 persen hingga akhir Desember 2021. 

Dalam upaya ini Pemkab Serdang Bedagai melalui Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset (BPKA) Sergai dan Inces Parfum bergotong royong menggelar vaksin COVID- 19 di Desa Kota Galuh Kecamatan Perbaungan Sergai, Rabu (8/12/2021)

Kepala BPKA Sergai M Juhri Lubis menyampaikan gelaran vaksinasi covid 19 dosis 1 dan 2 ini digelar untuk tercapainya vaksinasi COVID- 19 sebesar 70 persen di Kabupaten Serdang Bedagai.

"Kegiatan ini untuk memenuhi kebutuhan target 70% dalam vaksinasi di kabupaten Sergai kepada masyarakat, tentu kami sangat mengapresiasi kepada inces parfum yang sudah berperan serta mengajak masyarakat untuk mau menerima Vaksin. Ada sekitar 200 orang yang mengikuti vaksinasi hari ini,” terangnya.

Ia berharap dengan kepada masyarakat yang belum di vaksin agar datang dan mau divaksin demi kepentingan kita bersama dalam memutus mata rantai virus COVID- 19 di Sergai.

Terpisah Inces Parfum Teac Sridevi Hasibuan menuturkan pelaksanan vaksinasi ini terdiri dari 2 jenis Vaksin dalam 2 Dosis yakni Vaksin jenis Sinovac dan Jenis Pfizer, dan Dosis 1 dan Dosis 2.

"Kami sangat senang dan berterimakasih kepada pemerintahan Kabupaten Sergai khususnya kepada Bupati dan Wakil Bupati Sergai serta kepada Kepala BPKA Sergai M Juhri Lubis yang telah mempercayai inces parfum dalam membantu menuntaskan vaksinasi di kabupaten Sergai,”ungkapnya. (rasum/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini