Sukses Amankan Natal, SMSI Berikan Penghargaan kepada Kapolres Simalungun

Sebarkan:

PENGHARGAAN : Pengurus SMSI Siantar-Simalungun memberikan piagam penghargaan kepada Kapolres Simalungun, AKBP Nicolas Dedy Arifianto. (foto:mm/ist)
SIMALUNGUN - Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto diganjar piagam penghargaan oleh pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pematangsiantar-Simalungun.

Piagam penghargaan atas penilaian sukses memimpim Polres Simalungun dan jajaran mengamankan pelaksanaan ibadah dan perayaan Natal pada operasi Lilin Toba 2021, diserahkan Wakil ketua SMSI Pematangsiantar-Simalungun, Rivai N Bakkara didampingi sekretaris Dosmaria Saragih dan bendahara Bangun Pasaribu, kepada Kapolres AKBP Nicolas Dedy Arifianto di Aspol jalan Asahan, Senin (27/12/2021).

Sekretaris SMSi Pematangsiantar-Simalungun, Dosmaria Saragih mengatakan, amannya ibadah dan perayaan Natal di Simalungun tidak terlepas dari kerja keras Kapolres AKBP Nicolas Dedy Arianto dan jajarannya.

"Teman-teman SMSI.di Simalungun memantau langsung Kapolres AKBP Nicolas Dedy Arifianto aktif mengunjungi pos-pos PAM dan memotivasi personel untuk bekerja dengan sungguh-sungguh mengamankan ibadah dan perayaan Natal, dan syukur berjalan aman dan tidak ada gangguan kamtibmas yang menonjol," kata Dosma.

Kapolres Simalungun AKBP Nicolae Dedy Arifianto didampingi Kasat Reskrim AKP Ari Wibowo menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang diberikan SMSI meski sebenarnya sudah menjadi tugas Polri mengamankan perayaan Natal.

"Saya berterima kasih atas piagam penghargaan yang diberikan rekan-rekan SMSI yang juga ikut berperan mendukung tugas Polres Simalungun dan jajaran mengamankan ibadah dan perayaan Natal," kata Nicolas.

Mantan Kapolres Tapteng itu berharap kemitraan Polres Simalungun dan jurnalis tetap bisa terjalin harmonis, karena dukungan media sangat dibutuhkan memberhasilkan tugas-tugas Polri dalam melayani masyarakat dan mewujudkan situasi kamtbmas yang kondusif. (davis/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini