Sukseskan Vaksinasi, Bupati Sergai Apresiasi BKPRMI dan Kadin

Sebarkan:

APRESIASI : Bupati Sergai H.Darma Wijaya Apresiasi BKPRMI dan Kadin dalam percepatan vaksinasi. (foto/ist)
SERGAI - Bupati Sergai H.Darma Wijaya meninjau percepatan vaksinasi di Dusun I, Dmulyo, Kecamatan Pegajahan, Sabtu (11/12/2021). Bupati opimis capaian vaksinasi berjalan sesuai target yang direncanakan.

Dalam kesempatan ini, Bupati Darma mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada BKPRMI dan Kadin Sergai yang telah membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi hingga ke tingkat dusun. Tentunya kerjasama dan sinergitas yang dilakukan ini demi terwuudnya herd immunity masyarakat.

"Saya mengapresiasi  BKPRMI dan Kadin. Untuk menuntaskan pandemi, kita memag  butuh support seperti ini. Kita tidak bisa berjalan sendiri, kita butuh kerjasama dan sinergitas dari seluruh elemen untuk memvaksin ratusan ribu masyarakat Tanah Bertuah Negeri Beradat," ungkapnya. 

Saat ini, lanjut Bupati, capaian vaksinasi di Sergai  sudah mencapai angka 62 persen. Ia masih terus berharap antusias masyarakat untuk mewujudkan target hingga 70 persen ini.

Ketua BKPRMI Andi Ginting menyampaikan jika pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan untuk mendukung program Pemkab Sergai. Pihaknya yakin dengan bersinergi dan kolaborasi, vaksinasi Sergai pasti mencapai target.

"Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan dan iktiar kami untuk Pemkab Sergai  agar vaksinasi segera tuntas, demi terbebas dari pandemi," imbuhnya.

TTS Resmi Dibuka

Usai meninjau vaksinasi, Bupati Darma Wijaya didampingi Camat Perbaungan melakukan peninjauan sejumlah titik peningkatan ruas jalan

Adapun titik jalan yang ditinjau diantaranya di Jalan Melati, Jalan Kenanga Pasar Rakyat Lama dan seputaran Kantor Camat Perbaungan.

Sebelum melakukan peninjauan vaksinasi, Bupati Sergai Darma Wijaya terlebih dahulu meresmikan pusat kuliner Titik Temu Sergai (TTS). Lokasi kuliner baru ini terletak di Kecamatan Perbaungan. 

Turut hadir, Ketua Kadin Sergai, Camat Pegajahan, Plt Kadis Kesehatan, Kepala BPBD, dan tokoh masyarakat. (rasum/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini