Warga Gampong Puuk Antusias Ikut Vaksinasi Covid-19

Sebarkan:

SIGLI - Sedikitnya 150 warga Gampong Puuk, Kecamatan Peukan Baro, Pidie ikuti vaksinasi covid-19 yang digelar pemerintah gampong setempat, Jumat (17/12/2021). 

Gerai Vaksinasi yang dibuka oleh Pemerintah Gampong Puuk Kecamatan Peukan Baro kabupaten Pidie sukses membuat masyarakat setempat antusias ikut vaksinasi. Tercatat sebanyak 150 masyarakat setempat dan sekitarnya ikut vaksinasi.

Acara vaksinasi tersebut dilaksanakan di depan halaman meunasah Gampong Puuk dibuka setelah shalat Jumat. Keuchik Gampong Puuk Aswar menyampaikan terimakasih atas partisipasi warganya untuk mendapat suntik vaksin.

Alhamdulillah dengan membuka gerai vaksin warga Gampong Puuk sekarang 90,5 % sudah divaksinasi. "Target kita 100% warga Gampong Puuk tervaksin, agar terhindar dari Covid-19, karena lebih baik mencegah daripada mengobati, dan samoga saja penyakit Corona itu hilang di muka bumi ini," pungkas Aswar.

Di acara Gerai Vaksin Tamong Gampong tersebut melibatkan petugas asal Puskesmas setempat serta pihak Kepolisian Sektor (Polsek) dan Koramil Peukan Baro, Pidie. 

Meskipun sudh divaksin petugas tetap memberikan himbauan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, selalu mencuci tangan dan mengurangi mobilitas jika tidak perlu.(rizal/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com