Geger, Anak-anak Bermain Bola Temukan Kerangka Manusia

Sebarkan:

Warga Medan Tembung Geger temukan kerangka manusia. (foto/ist)
MEDAN - Warga Jalan Letda Sujono, Gang Pembangunan, Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung dihebohkan dengan peristiwa penemuan kerangka manusia di dalam lahan kosong. Rabu (5/1/2022) sekira pukul 10.00 WIB.

Penemuan mayat tersebut menurut Kapolsek Percut Seituan, Kompol Agus Setiawan berawal saat pihak Kepolisian mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ditemukan sesosok kerangka manusia didalam semak-semak lahan kosong. "Atas peristiwa tersebut, unit Reskrim Polsek Percut Seituan bersama tim INAFIS Polrestabes Medan langsung menuju ke lokasi untuk melakukan penyelidikan," kata Kapolsek.

Sambungnya, kerangka manusia ini pertama kali ditemukan oleh seorang anak bernama Raficky dan teman-temannya saat mengambil bola kaki yang terlempar keluar areal sekolah ke areal penemuan pada saat mereka bermain bola kaki.

"Setelah melihat adanya kerangka manusia dengan ciri-ciri memakai baju kotak-kotak dan bercelana Biru, anak-anak tersebut lalu memberitahukan temuannya ke warga dan kepala lingkungan lalu diteruskan pada kami ( Polsek Percut Seituan ) dan menurut warga sekitar tak mengenal kerangka manusia tersebut,"pungkas Kompol Agus Setiawan.

Untuk keperluan penyidikan, kerangka manusia yang blom diketahui identitasnya itu langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumatera Utara. (red/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini