Kadisdik Dukung Pameran Artefak Rasulullah di Sidimpuan

Sebarkan:

SIDIMPUAN - Pameran Artefak Rasulullah yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 sampai 2 Februari 2002 mendatang di aula SMK Negeri 1 Padangsidimpuan, mendapatkan dukungan penuh dari Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Padangsidimpuan, H Muhammad Luthfi Siregar.

"Saya mengimbau ummat muslim terutama pelajar untuk menyaksikan pameran, agar kita bisa lebih mengenal Rasulullah dan Sahabat-nya, sekaligus mengambil berkah dari peninggalan Rasullah tersebut," kata Muhammad Luthfi Siregar, Rabu (19/1/2022_.

Dinas Pendikan Kota Padangsidimpuan, sambunya mendukung sepenuhnya pelaksaan pameran Artefak Rasulullah. "Sesuai jadwal, pameran ini akan dibuka Wali Kota Padangsidimpuan," terangnya.

Salah seorang panitia, Ustaz Arkan Harahap menjelaskan, Yayasan Artefak Rasulullah akan menyelenggarakan pameran di Aula SMK Negeri 1 Padangsidimpuan, selama dua hari pada tanggal 1sampai 2 Februari 2022 mendatang. Berbagai peninggalan Rasulullah dan Sahabat, seperti rambut Rasulullah, janggut Rasulullah, Imamah Rasulullah dan tongkat Rasulullah akan dipamerkan langsung.

"Insyaallah lebih dari 9 jenis peninggalan atau artefak Rasulullah serta sahabat akan kita perlihatkan kepada ummat Islam di Tabagsel ini" ujar Ustadz Arkan Harahap.

Untuk biaya masuk menyaksikan langsung artefak Rasulullah dan Sahabat ini, panitia menetapkan biaya Rp10.000 untuk Santri/Pelajar dan Rp 25.000 untuk Umum. 

"Kita mendatangkan Artefak Rasulullah ini, semata mata untuk meningkatkan kecintaan dan menambah pengenalan ummat muslim terhadap Rasulullah Muhammad SAW," kata Ustaz Arkan. (bambang ginting/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini