Kapolres Batubara Berikan Bantuan Kursi Roda dan Tali Asih untuk Warga Kurang Mampu

Sebarkan:

Kapolres dan PJU Polres Batubara menyerahkan bantuan kepada warga yang membutuhkan. (foto/mm)
BATUBARA - Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis bersama sejumlah PJU kembali turun ke desa. Kali ini, Kapolres menyambangi warga kurang mampu sekaligus menyerahkan tali asih dan sembako kebutuhan sehari-hari di Dusun III, Desa Sumber Padi, Kematan Limapuluh, Kamis (13/1/2022).

Ikut dalam rombongan gerakan sosial diantanya Kabag SDM Polres Batubara Kompol Elfrida Lumbanraja, Kasat Bintas AKP Rita A.Ginting, Kasubbag Hukum AKP Zulham, Kasubsi Penmas Humas IPTU Abdi Tansar dan sejumlah personel.

Kali ini Kapolres bersama jajaran menyambangi Misdi (66) dan istrinya Rubinem (54). Sejak pensisun bekerja di perkebunan, Misdi mencari napkah dengan mencari kayu bakar dan lainya untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. "Semoga bantuan tali asih dan sembako yang kita berikan dapat bermanfaat," kata Kapolres kepada Misdi.

Dengan wajah sumringah, Misdi dan Rubinem mengaku terharu dan bangga disambangi Kapolres bersama jajaran. "Terima kasih pak, semoga kebaikan bapak dan ibu dibalaskan Allah SWT," kata Misdi.

Selanjutnya rombongan Kapolres mengantarkan bantuan kursi roda dan tali asih untuk Sakem (55) yang lumpuh sejak 8 tahun lalu. Didampingi suaminya Sutrisno, Sakem mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepeludian Polri.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis mengatakan, bhakti sosial yang dilakukan Polres Batubara merupakan bentuk dan wujud kepedulian Polri dalam mengayom sekaligus tolong menolong bagi sesama, khsusnya di wilayah kerja dalam rangkaian mewujudkan Polri Presisi. (zein/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini