Kapolres Batubara Hibur Anak-anak Peserta Vaksinasi

Sebarkan:

Kapoles Batubara AKBP Ikhwan Lubis menghibur pelajar peserta vaksinasi. (foto/ist)
BATUBARA - Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis meninjau vaksinasi anak usia 6 - 11 tahun, Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara.

Tampak hadir mendampingi Kapolres, Kasat Binmas Polres Batubara AKP Rita A Ginting Kapolsek Limapuluh AKP Rusdi SH beserta personel Sat Binmas Polres Batubara dan personel Polsek Labuhan Ruku.

Rangkian kegiatan tersebut meliputi pengecekan ke lokasi vaksin di SD Negeri 17 Desa Simpang Gambus, Kecamatan Limapuluh. Dalam kesempatan ini Kapolres mengajak orang tua siswa untuk mendampingi anak-anaknya dalam vaksinasi sehingga dapat memberikan dampak aman dan nyaman bagi anaknya selama menjalani vaksinasi yang dilakukan tim kesehatan profesional.

Kapolres Batubara juga memberikan semangat dan menghibur kepada anak-anak yang akan divaksin dengan membagikan roti kepada anak-anak yang sudah divaksin.

Dalam kesempatan ini, Kapolres mengajak orang tua siswa, tokoh masyarakat, tokoh adat, ulama dan tokoh pemuda untuk bersama-sama mensukseskan vaksinasi dalam rangka meningkatkan kekebalan tubuh anak dan masyarakat dari paparan pandemi COVID, sekaligus mempedomani Prokes dalam menjalani kehidupan sehari-hari. (zein/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini