Kepala Bank BRI Unit AR Hakim Diduga Bolos Kerja

Sebarkan:

BRI Unit AR Hakim Medan. (foto/ist)
MEDAN - Selain menyerobot lahan parkir, Kepala Bank BRI Unit AR Hakim berinsial Rahmad diduga sering bolos kerja.

Hal ini diketahui saat menyambangi Kantor Bank BRI Unit Jalan AR Hakim, Medan Area, untuk melakukan kompirmasi langsung mengenai dugaan penyerobotan areal parkir oleh Rahmad selaku Kepala Bank BRI setempat, yang menunjuk langsung petugas parkir, Rabu (12/1/2022).

Satpam Bank BRI Jalan AR Hakim Medan, Indra Syahputra mengaku jika Rahmad selaku Kepala Bank BRI Unit AR Hakim tidak berada di ruang kerjanya sejak pagi. "Bapak sedang berada di luar sejak pagi," kata Indra Syahputra.

"Bagian humas tidak ada di sini" terang Satpam Bank BRI tersebut. "Kalau abang mau konfirmasi ke saya saja, karena bapak berada diluar" pungkas Satpam itu kembali kepada wartawan.

Tak lama kemudian sejumlah pria mendekati wartawan yang ingin konfirmasi, satu diantaranya diketahui berinsial D. Terkesan, oknum preman D merupakan orang suruhan pihak satpam bank.

Warga meminta agar aparat Kepolisian dalam hal ini Polsekta Medan Area segera menangkap preman kampung berinsial D. "Warga berharap agar pihak kepolisian Medan Area segera menangkap oknum preman D yang sudah meresahkan warga selama ini," kata Ipan, warga setempat.(ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini