Letkol Franki Susanto Jabat Dandim 0208 Asahan

Sebarkan:

Bupati Asahan H. Surya (tengah), Bupati Batubara Zahir (kanan) dan Wali KotaTanjungbalai (kiri). (foto/ist)
ASAHAN - Pemkab Asahan menggelar pisah sambut Dandim 0208/Asahan dari Letkol (Inf) Sri Marantika Beruh, kepada Letkol (Inf) Franki Susanto.

Pisah sambut yang digelar Selasa (25/1/2022) malam dihadiri Bupati Asahan H. Surya BSc, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, Bupati Batubara Ir.H. Zahir MAP, Wali Kota Tanjungbalai, dan unsur Forkopimda tiga wilayah.

Letkol (Inf) Sri Marantika Beruh, menyampaikan terima kasih atas sinergitas yang terbangun selama ini antara Dandim0208/Asahan dengan Forkopimda.

Sri Marantika berharap kepada Dandim 0208/Asahan yang baru Letkol (Inf) Franki Susanto, apat membuat 3 wilayah tersebut menjadi lebih baik lagi ke depan. "Saya yakin Letkol Inf. Franki Susanto dapat bersinergi dengan Forkopimda 3 wilayah tersebut dalam menjalakan setiap program kerja," ucap beliau.

Hal senada juga diungkapkan Dandim 0208/Asahan Letkol (Inf) Franki Susanto. Dia berharap Forkopimda Kabupaten Asahan, Batubara, Kota Tanjung Balai serta elemen masyarakat dapat membimbingnya dalam menjalankan tugas di Kodim 0208/Asahan.

"Semoga dengan bimbingan yang diberikan kepada saya dalam melaksanakan tugas di Kodim 0208/Asahan dapat menjadikan 3 wilayah tersebut menjadi lebih baik lagi kedepannya,"ujarnya.

Dikesempatan yang sama Bupati Asahan H. Surya didampingi Bupati Batubara dan  Ir. H. Zahir, M.AP dan Wali Kota Tanjung Balai H. Waris, S. Ag, MM mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf. Sri Marantika Beruh, yang selama ini telah bersinergi membantu mewujudkan visi dan misi kami.

"Kami juga memohon maaf jika selama bertugas di Kodim 0208/Asahan, kami ada menyinggung perasaan bapak dan keluarga," ujarnya.

Bupati Asahan juga mengatakan, semoga Letkol Inf. Sri Marantika Beruh dapat bekerja dengan baik ditempat yang baru dan dapat mencapai apa yang diingikan oleh beliau.

Kepada Dandim 0208/Asahan yang baru Letkol Inf. Franki Susanto, SE Bupati Asahan mengatakan semoga kehadiran beliau di Kodim 0208/Asahan memberikan warna yang lebih baik lagi untuk kami Forkopimda Kabupaten Asahan, Batubara dan Kota Tanjung Balai. Pisah sambut dituntup dengan bertukar cinderamata. (ismanto/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini