Truk CPO Terbalik Tabrak Pohon, Sopir Tewas di Tempat

Sebarkan:
Truk CPO Terbalik setelah menabrak pohon dan mengakibatkan sopir meninggal dunia. (foto:rasum/mm)
SERGAI - Truk pengangkut CPO mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak pohon di di Jalinsum Pasiran, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Selasa (11/1/2022).

Musibah kecelakaan tunggal ini mengakibatkan CPO tumpah ke badan jalan, sedangkan sopir truk Tata Iskandar Dinata (57), warga Galang, Kabupaten Deliserdang, meninggal dunia.

Informasi diperoleh, sebelumnya truk pengangkut CPO BK 9183 BF datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan. Tepat di Jalinsum Pasiran, truk mengalami oleng lalu menabrak pohon. Benturan hebat tersebut mengakibatkan truk terbalik dan CPOn tumpah.

Sejumlah warga lalu berama-ramai ke lokasi, sehingga mengakibatkan jalan macet. Sedangkan sopir truk yang diketahui bernama Tata Iskandar Dinata dikabarkan meninggal dunia karena terjepit.

Kanit Laka Polres Sergai  IPDA Helmi yang berada di lokasi mengatakan, truk mengalami kecelakaan tunggal sekira pukul 15.30 WIB, yang mengakibatkan sopir meninggal dunia. "Penyebabnya belum diketahui, masih dalam penyelidikan," katanya. (rasum/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini