Bukit Lawang Jadi Ajang Balap Sepeda Gunung Enduro

Sebarkan:

Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin bersama panitia ENS. (foto/ist)
LANGKAT - Plt. H. Syah Afandin mendukung penuh event balap sepeda gunung nasional bertema "Enduro" pada 12-13 Maret 2022 di Bukit Lawang, Kecamatan Bahorok. Event ini diharapkan akan menjadi branding destinasi wisata Bahorok di tingkat nasional maupun internasional.

Hal ini disampaikan Syah Afandin dalam pertemuan bersama rombongan Ketua Enduro North Sumatera (ENS) Aman Hamonangan Siregar didampingi Penasihat Arifin Siagian, Bendahara Jhon Hendri, Armen dan Mawan, di kantor Bupati Langkat, Jumat (25/2/2022). 

Aman mengatakan balap sepeda gunung nasional akan diikuti para peserta dari Provinsi Sumatera dan Pulau Jawa. "Kehadiran kita bertemu Plt Bupati untuk meminta dukungan agar pelaksanaan event nasional berjalan sebagaimana yang diharapkan," kata Aman.

Rangkaian kegiatan dibagi dalam tiga seri, seri 1 Bukit Lawang Langkat, Seri 2 Juni Danau Toba dan Seri 3 Agustus di Takengon. "Kita berharap event ini akan menjadi branding wisata Bahorok ke tingkat nasional maupun internasional," kata Aman.

Dukungan penuh disampaikan Plt Syah Afandin yang berharap olahraga pesepeda ini akan meningkatkan branding wisata Bahorok ke dunia luar.

"Semoga event ini menjadi sarana untuk memperlihatkan kepada publik, keindahan lokasi wisata di Langkat. Sehingga berdampak untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," harapnya. 

Pertemuan Bupati didampingi Kadis Kominfo H. Syahmadi S.Sos MSP, Kadis Pendidikan Ngaturken PA M.PD, Kepala Bappeda Hj. Rina Wahyuni Marpaung S.STP M.AP  dan Kepala Perangkat Daerah lainnya. (red/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com