DWP Langkat Gelar Workshop Sekaligus Donor Darah

Sebarkan:

DWP Langkat gelar Workshop sekaligus donor darah.(foto/ist)
LANGKAT - Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Langkat menggelar workshop keterampilan usaha membuat cookies, sekaligus menggelar donor darah dalam kegiatan bulanan, di ruang pola Kantor Bupati, Stabat, Rabu (16/2/2022).

Pertemuan dihadiri Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Langkat, Hj. Endang Syah Afandin didampingi Ketua DWP Kabupaten Langkat Indra Salahuddin. 

Sebelum pelaksanaan workshop keterampilan wirausaha ini, dilaksanakan giat donor darah yang diikuti anggota dan pengurus DWP. 

Penasihat DWP Endang berharap keterampilan yang didapat dari workshop mampu meningkatkan ekonomi kreatif dalam rumah tangga. Ia pun mengucapkan terimakasih kepada penyelenggaraan serta pelatih workshop atas terlaksananya giat tersebut. 

"Terimakasih semoga ilmu tersebut menjadi bagian amal kebaikan,"  harapnya, sembari mengingatkan agar DWP Langkat tetap mengingatkan diri, keluarga dan warga sekitarnya dalam mentaati protokol kesehatan (Prokes) COVID-19. "Mari bersama kita taati Prokes untuk mencegah penyebaran varian omicron," himbaunya. 

Sementara Ketua DWP mengatakan, ke depan DWP Langkat terus menyelenggarakan kegiatan bermanfaat, baik untuk organisasi maupun masyarakat luas. Seperti kali ini penyelenggaraan donor darah semoga membantu bagi siapa saja yang membutuhkan. 

Untuk giat wirausaha ini, sebut Indra diselenggarakan bidang ekonomi bertema HUT DWP 2021 dalam masa pandemi, anggota darma wanita punya penghasilan sendiri. 

Jadi diharapkan pengetahuan baru dari workshop ini dapat di serap ilmunya dan dapat dimanfaatkan bagi anggota DWP untuk menambah penghasilan dirumah.  "Semoga workshop ini meningkatkan keterampilan wirausaha anggota DWP Langkat," harapnya. (red/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini