Empat Orang Ditembak Dekat Lokasi Pesta Justin Bieber

Sebarkan:

Ilustrasi penembakan (foto/net)
JAKARTA - Insiden penembakan terjadi di dekat lokasi after party konser Justin Bieber pada Sabtu (12/2). Sebanyak empat orang tertembak dalam peristiwa ini. Penembakan disebut terjadi setelah adanya perkelahian antara beberapa orang.

Menurut pihak kepolisian Los Angeles, perkelahian terjadi di N La Cienega Boulevard pada pukul 2.45 waktu setempat. Penembakan kemudian terjadi di depan restoran The Nice Guy, yang menjadi lokasi after party konser Bieber.

"Penembakan itu terjadi di dekat The Nice Guy, tapi tidak langsung di depan," kata seorang sumber pada CNN, Sabtu (12/2/2022).

Polisi mengatakan, perkelahan terjadi antara beberapa orang dan tembakan dilepaskan oleh seseorang yang melarikan diri. Sementara itu, keempat korban penembakan telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Diberitakan EW, rapper Kodak Black menjadi salah satu korban penembakan itu. Polisi juga mengonfirmasi korban yang dirawat di rumah sakit setelah terkena peluru, saat ini dalam kondisi stabil sebagaimana dikutip dari laman cnnindonesia.com,Minggu (13/2/2022).

Seorang sumber juga menyebut Justin Bieber memutuskan untuk meninggalkan lokasi saat mengetahui kejadian tersebut. Bieber diketahui menggelar after-party setelah menggelar konser di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sementara itu, polisi menyebut kejadian ini tidak berkaitan dengan geng. Polisi juga belum menangkap siapa pun dalam kejadian ini. (red/cnn)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com