Grand Prize Gelegar Cuan PLN Mobile Diumumkan, Ini Dia Pemenang Hadiah Mobil Listrik

Sebarkan:

JAKARTA - Gelegar Cuan PLN Mobile adalah program dari PLN untuk mendorong peningkatan awareness masyarakat untuk memanfaatkan kemudahan mendapatkan layanan dari PLN Group melalui aplikasi PLN Mobile_

PT PLN (Persero) mengundi pemenang program Gelegar Cuan PLN Mobile pada Senin, 31 Januari 2022 secara langsung yang juga disiarkan melalui aplikasi Vidio dan Youtube PLN. Acara pengundian _Grand Prize_ dengan hadiah 1 mobil listrik Hyundai Kona, 5 motor listrik dan ratusan hadiah lainnya.

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo mengucapkan selamat kepada para pemenang undian Gelegar Cuan dari tahap 1 dan 2, hingga undian _Grand Prize_ yang dilakukan pada malam ini. Dia pun berharap hadiah yang didapatkan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi para pemenang.

"Karena ini adalah bentuk rasa cinta kami, apresiasi kami kepada seluruh pelanggan setia PLN," ucap Darmawan.

Gelegar Cuan PLN Mobile adalah program dari PLN untuk mendorong peningkatan _awareness_ masyarakat, maupun pelanggan untuk memanfaatkan kemudahan mendapatkan layanan dari PLN Group melalui aplikasi PLN Mobile. Kupon undian sendiri didapatkan pelanggan dengan mengajak keluarga, saudara, tetangga, dan teman-temannya untuk mengunduh PLN Mobile, maupun melakukan beragam aktivitas melalui aplikasi PLN Mobile sejak pertengahan tahun lalu. "Tujuannya yaitu agar semua orang dapat merasakan berbagai fitur yang sudah kami hadirkan dalam _superapps_ ini," papar Darmawan.

PLN Mobile merupakan salah satu dari upaya PLN untuk menghadirkan pelayanan terbaik untuk masyarakat sebagai bagian dari transformasi layanan digital PLN. Melalui PLN Mobile, Darmawan menyebutkan, masyarakat dapat merasakan pengalaman terbaik ketika membutuhkan layanan PLN di masa pandemik saat ini di mana masyarakat dianjurkan untuk menghindari kerumunan.

"PLN selalu berusaha untuk dapat hadir memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dengan mudah dan praktis. Dan apapun kebutuhan pelanggan, kini dapat diakses dalam _superapps_, PLN Mobile," jelas Darmawan.

Super apps_ yang diluncurkan PLN pada 18 Desember 2020 ini merupakan salah satu terobosan penting perusahaan untuk menjawab tantangan zaman yang menuntut kecepatan, kemudahan dan efisiensi dalam genggaman tangan pelanggan.

 Aura kegembiraan pun tak bisa disembunyikan dari raut wajah Maya Orifta, pemenang _Grand Prize_ mobil listrik Hyundai Kona. Dirinya pun tidak menyangka mendapatkan hadiah utama mobil listrik yang akan sangat berguna bagi dirinya.

 "Mobil listrik ini kan tidak kena ganjil-genap, jadi saya tak perlu khawatir lagi untuk berangkat ke kantor," ujarnya.

Bagi Maya, awalnya dirinya mengunduh aplikasi PLN Mobile agar dapat lebih mudah untuk mengisi token listrik di rumah. Terlebih, PLN Mobile ada fitur notifikasi saat token listrik sudah mau habis sehingga dirinya dapat segera mengisi token sebelum meteran berbunyi.

 "PLN Mobile juga sangat mudah untuk tambah daya. Hari ini klik, petugas datang dan langsung selesai," imbuh Maya. 

Untuk mengetahui informasi pemenang hadiah Program Gelegar Cuan PLN Mobile lainnya, barupa motor listrik, TV, AC, kompor listrik, dan token listrik bisa mengakses PLN Mobile.

Hingga saat ini, tercatat sudah lebih dari 16 juta pengguna yang terdaftar pada _super apps_ PLN Mobile dengan tingkat kepuasan 4,9 dari skala 5. Bagi pelanggan yang ingin menikmati seluruh fitur PLN Mobile, dapat mengunduhnya melalui Google Play Store pada perangkat Android atau melalui Apple Play Store pada perangkat iOS.(AR/MM)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com