HPN 2022, Kapolsek Medan Timur Berikan Surprise Pewarta Polrestabes Medan

Sebarkan:

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi pengurus memberikan apresiasi kepada Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan. (foto/ist)
MEDAN - Dalam rangka semarak Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022, Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan didampingi Kanit Reskrim, IPTU Jafri Simamora menyambangi sekaligus bersilaturahmi ke kantor Pewarta Polrestabes Medan, Jalan Medan Area Selatan, Kamis (10/2/2022).

Kehadiran Kompol Rona Tambunan dan IPTU Jafri Simamora disambut langsung Ketua Pewarta, Chairum Lubis SH,didampingi Wakil Ketua Khairunas dan jajaran pengurus.

Kompol Rona Tambunan mengatakan, kehadirannya salah untuk memberikan surprise kepada Pewarta Polrestabes Medan dalam rangka semarak HPN 2022. 

"HPN tahun 2022 menjadi momentum sinegritas antara Polri dan Pers, khususnya Pewarta Polrestabes Medan. Semoga Pers semakin jaya," kata Kompol Rona Tambunan, sembari berkeliling melihat-lihat sejumlah poto-poto kegiatan Polri bersama Pewarta.

Pertemuan silaturahmi di HPN 2022 berlangsung sederhana dalam suasana kekeluargaan. Dalam kesempatan ini, Kompol Rona meniup lilin HPN 2022, sekaligus menyulangkannya kepada Ketua Pewarta Chairum Lubis, SH.

Dalam kesempatan ini, Ketua Chairum Lubis menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan dan IPTU Jafri Simamora yang peduli terhadap wartawan. 

"Semoga sinergitas yang terbangun akan lebih baik lagi," kata Chairum, yang juga Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumatera Utara, ini.

Apresiasi Jajaran Polsek Medan Timur

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan, yang dinilai Pewarta telah berhasil mencapai 75 persen vaksinasi COVID-19 bagi warga di wilayah kerja tahun 2021-2022.

Apresiasi dan penghargaan yang diberikan, sambung Chairum akan menjadi motivasi kinerja jajaran dalam mensukseskan program vaksinasi COVID-19 yang dilakukan pemerintah pusat hingga daerah.

Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH atas pemberian penghargaan ini. 

Diakuinya, memang secara Nasional Polsek Medan Timur sudah mencapai target. "Saat ini kita lagi gencar melaksanakan vaksinasi anak usia 6-11 tahun dan Lansia. Mudah-mudahan target kita tercapai," pungkasnya. (rel/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini