Mayor Muchlis Jabat Kakumrem 023 Kawal Samudera

Sebarkan:

Danrem 023/KS Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang bersama dengan Mayor (Chk) Muchlis Fauzie dan Mayor (Chk) Taufik Berlian Harefa, Rabu (9/2/2022). (foto:mm/dok penrem 023/ks)
SIBOLGA - Mayor (Chk) Muchlis Fauzie resmi menjabat Kepala Hukum Komando Resor Militer (Kakumrem) 023/Kawal Samudera (KS) menggantikan pejabat lama Mayor (chk) Taufik Berlian Harefa.

Acara tradisi korps penerimaan dan pelepasan keduanya dipimpin langsung Komandan Resor Militer (Danrem) 023/Kawal Samudera (KS), Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang, Rabu (9/2/2022).

Febriel mengucapkan terima kasih kepada Mayor Taufik atas dedikasinya selama bertugas di Korem 023/KS dan mengucapkan selamat datang kepada Mayor Muchlis yang akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Kakumrem 023/KS. 

"Segera  berorientasi dan penyesuaian diri terhadap satuan, lingkungan dan kondisi budaya masyarakat di wilayah ini. Kenali satuan dan anak buah, laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan penuh motivasi, sesuai dengan tuntutan tugas yang dihadapi.” pesannya. 

Sementara itu disampaikan, tradisi korps penerimaan dan pelepasan ini merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan kepada perwira yang telah selesai masa jabatannya maupun perwira yang baru masuk ke Korem 023/KS. 

Tujuannya untuk mempererat ikatan tali silaturrahmi dan membangun kebersamaan kekompakan sehingga akan terpatri rasa kekeluargaan, melalui acara tradisi korps penerimaan dan   pelepasan perwira Korem 023/KS.

"Dengan demikian diharapkan akan memacu semangat kerja para perwira dalam mengemban tugas yang telah diamanahkan," tukas Febriel. (jhonny/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com