Letkol Laut Aan Prana Tuah Sembayang Jabat Danlanal TBA

Sebarkan:

Pisah Sambut Danlanal TBA bersama Forkopimda Asahan dan Batubara. (foto/ist)
ASAHAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Forkopimda Asahan menggelar pisah sambut Danlanal Tanjung Balai Asahan (TBA) di pendopo Rumah Dinas Bupati, Kamis (3/2/2022).

Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory mengucapkan terima kasih kepada Pemkab dan Forkopimda Asahan yang telah menggelar pisah sambut Danalanal TBA malam hari ini.

Dikatakan Robinson, selama bertugas di Lanal TBA, banyak kesan yang saya dapatkan, termasuk dalam hal sinergitas dan kerja sama yang baik antara TNI AL dengan masyarakat maupun unsur Forkopimda di Kabupaten Asahan dan Batubara.

"Saya berterima kasih kepada Pemkab Asahan dan Batubara yang telah mendukung saya sepenuhnya selama bertugas di Lanal TBA. Kepada Danlanal Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sembayang, saya berharap dapat lebih meningkatkan kerjasama dengan forkopimda Kabupaten Asahan dan Batubara lebih baik lagi dari sebelumnya," ujarnya.

Danlanal TBA yang baru Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sembayang, SE, DWC mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan dan Batu Bara yang telah menyambut saya pada malam hari ini.
Aan Prana berharap Forkopimda Kabupaten Asahan dan Batubara dapat membantu saya, sehingga dapat meneruskan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini.

"Semoga kehadiran saya di Lanal TBA dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan dan Batu Bara," ucap beliau mengakhiri sambutannya. 

Sementara Bupati Asahan H. Surya, BSc pada sambutannya mengatakan atas nama Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Asahan menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas subangsih, dedikasi dan pengabdian Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, SE bagi kemajuan wilayah Kabupaten Asahan bersama unsur Forkopimda lainnya.

Kepada Danlanal TBA yang baru Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sembayang, SE, DWC beliau mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Asahan, kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Asahan, semoga sukses dalam menjalankan tugas di Kabupaten Asahan, bersama Forkopimda lainnya. 

"Kami mengharapkan jalinan kerjasama antara unsur Forkopimda Kabupaten Asahan tetap terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik, sehingga kondusifitas keamanan dan ketertiban umum masyarakat Kabupaten Asahan tetap terjaga," tutup Bupati Asahan.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan pemberian cinderamata oleh Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, Wakil Bupati Batu Bara, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Kapolres Asahan, Ketua PN Kisaran, Kajari Asahan, Mewakili Dandim 0208/Asahan, Wakapolres Batu Bara, Mewakili Kajari Batu Bara, Mewakii Danyon 126/KC kepada Danlanal TBA yang lama Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, SE dan Danlanal TBA yang baru Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sembayang, SE, DWC. (ismanto/mm)
Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com