Teken MoU, Bupati Zahir Berikan Penghargaan dan Apresiasi Kejari Batubara

Sebarkan:

Bupati Batubara Ir.H.Zahir MAP memberikan penghargaan kepada Kajari Batubara Amru E.Siregar. (foto/ist)
BATUBARA - Bupati Batubara Ir.H.Zahir MAP, dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Batubara, Amru,E,Siregar, menandatangani MoU atau nota kesepakatan kerjasama dibidang hukum perdata dan tata usaha negara di lingkungan Pemkab Batubara, Kamis (10/2/2022).

Kajari Batubara Amru E.Siregar mengatakan, tugas Kejaksaan tidak semata bersifat represive tapi juga bersifat preventive dan kejaksaan siap membantu pemerintah daerah sesuai tugas dan tufoksinya.

Bupati Batubara Ir.H.Zahir MAP mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kerjasama kedua belah pihak dan semoga kerjasama dan sinergitas yang terbangun dalam mendorong Pemkab Batubara lebih maju lagi. 

Dalam pertemuan ini, Bupati Zahir memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Kejari Batubara yang telah berhasil menyelesaikan piutang PPJ PT. Inalum sebesar Rp.65 miliar tahun 2021. 

Kepala Bapenda Rizali mengatakan, penghargaan yang diberikan salah satu wujud apresiasi dan terima kasih Pemkab Batubara kepada Kejari  selaku pengacara negara."Kerja keras Kejari Batubara tentunya sangat membantu PAD Pemkab Batubara," pungkas Rijali. (zein/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com