Terpilih Aklamasi, Ahmad Sarqawi Pimpin Sapma PP Madina

Sebarkan:

Ketua Sapma PP Sumut M. FirmanSyah menyerahkan bendera pataka kepada Ketua Sapma PP Madina, Ahmad Sarqawi. (foto/ist)
MADINA - Ahmad Sarqawi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Satuan Siswa, Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Kabupaten Mandailing Natal (Madina), dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke-II tahun 2022, di Hotel Payaloting Panyabungan. 

Muscab II Sapma PP Madina dihadiri Ketua PW Sapma PP Sumatera Utara M Firman Syah, Ketua MPC PP Ahmad Arjun, Ketua KNPI Khairil Amri, Bupati yang diwakili oleh Kadis PMD Parlin. 

Ahmad Sarqawi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Panitia Muscab Sapma PP atas kerja keras dalam pelaksanaan ini hingga berjalan dengan baik tanpa terkendala. "Saya ucapkan terimakasih kepada rekan panitia yang sudah bersusah payah dalam pelaksanaan Muscab ini semoga ini menjadi amal jariah," kata Sarqawi.

Sarqawi berharap dalam menjalankan roda organisasi ini untuk saling bekerja sama, agar tujuan dan program kedepan dapat tercapai dengan baik. "Saya tidak bisa bekerja senidiri untuk itu saya harapkan kedepannnya kita sama sama bekerja," harapnya. 

Ketua PW Sapma PP Sumut M. Firman Shah mengatkan bahwa Sapma PP harus bisa mewarnai setiap dinamika yang ada serta harus memberikan manfaat besar bagi kader mahasiswa dan pelajar. 

"Sapma PP di Madina harus lebih eksis, inovatif dan progressif menjawab segala tantangan yang ada. Kita yakin ditangan bung Sarkawi bisa mengemban amanah ini sebaik-baiknya, tugas utama jauhkan segera generasi muda dari segala jenis narkoba dan penyakit masyarakat," tutupnya. (fadli/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com