Tinjau Pembangunan MPP, Bupati: Pelayanan Publik Akan Terpusat

Sebarkan:

Bupati Asahan H. Surya meninjau pembangunan MPP di Kisaran. (foto/ist)
ASAHAN - Bupati Asahan H. Surya BSc didampingi Kadis PU, Agus Jaka Putra Ginting meninjau pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) di Jalan Ahmad Yani, Kisaran, Kamis (3/2/2022).

Turut mendampingi Kadis PMPPTSP H. Darwin Idris Nasution, SH, MAP, Kepala Bappeda Zainal Aripin Sinaga, Ka. Inspektorat Zulkarnain Nasution, SH, Kadis Kominfo Syamsuddin.

Dikatakan Surya, kehadiran MPP tentunya untuk meningkatkan pelayanan publik, serta memberikan keamanan, kenyamanan bagi masyarakat. “Artinya semua pelayanan perizinan seperti pembuatan KTP, Akta Kelahiran, Kartu Keluarga, permohonan perizinan, pembayaran pajak dan lain-lain, nantinya akan terpusat di tempat ini,” tegas Bupati.

Jadi pelayanan publik nanti akan terpusat dengan akses yang mudah dijangkau, tempat yang nyaman dan tidak menghabiskan biaya dan waktu yang banyak karena tidak perlu keliling ke kantor-kantor lain.

Bupati juga berharap semoga bangunan dengan 2 lantai ini dapat segera diselesaikan pembangunannya agar manfaatnya dapat segera dirasakan masyarakat Kabupaten Asahan. (ismanto/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com