Wagubsu: Saya Bangga Jadi Kader PP

Sebarkan:

 

Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah. (foto/ist)
MEDAN - Wagubsu Musa Rajekshah berharap organisasi Pemuda Pancasila (PP) semakin berkualitas dan memberikan sumbangsi untuk kemajuan negara, khususnya di Provinsi Sumut.

Pesan ini disampaikan Musa Rajekshah atau yang disapa Ijeck dalam pelantikan pengurus terpilih MPW PP Sumut, Sabtu kemarin.

Sebelumnya, Ijeck ikut membuka Musyawarah Wilayah (Muswil) XIV PP Sumut Tahun 2022 bersama Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional (MPN) PP Japto Soelistyo Soerjosoemarno didampingi Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah, Ketua Panitia Muswil XIV PP Sumut M Rahmaddian Shah di Hotel Santika Dyandra, Jumat lalu.

"Saya bangga menjadi kader Pemuda Pancasila karena menurut saya satu-satunya organisasi yang militansinya teruji dan struktur organisasinya jelas satu di antaranya adalah Pemuda Pancasila," tegas Ijeck. 

Pemuda Pancasila, lanjutnya telah menunjukkan eksistensinya karena banyak kader PP yang duduk di parlemen dan berbagai profesi lainnya. Kehadiran PP bisa juga dirasakan oleh anggota PP dan tentunya masyarakat.

"Dan berkewajibanlah kita seperti yang disampaikan ketua umum selain menjalankan tugas organisasi yang tertuang di ADRT, tugas kita juga yang berkemampuan membantu saudara-saudara kita," katanya.

Sudah saatnya, lanjut Ijeck, PP memiliki program sebagai upaya menyejahterakan anggotanya atau masyarakat sekitar. "Perlu juga, tidak harus bangun sekolah, tapi setidaknya Pemuda Pancasila ini ada yayasan yang nanti juga bisa membantu para kader-kader dalam berpendidikan dan lainnya. Sehingga ke depan Pemuda Pancasila semakin berkualitas dan kader-kadernya bisa menjadi pemimpin dan tentunya menjauhi narkoba," ujarnya. 

Sumbangsih Pemuda Pancasila, kata Ijeck pada saat pemilihan gubernur lalu cukup besar dalam ikut  menyukseskan keberhasilannya serta jalannya pemilihan gubernur saat itu.

"Dan yang saya banggakan bantuan ini tanpa meminta imbalan apapun kepada kami pemerintah. Kehadiran Pemuda Pancasila saat ini sudah jauh lebih baik khususnya dalam memberi manfaat ke masyarakat," ujar Ijeck yang juga turut dilantik.

Pengurus terpilih dilantik:

  • Ketua MPW PP Sumut    : Kodrat Shah.
  • Wakil Ketua 1                  : Ali M Mahdy.
  • Wakil Ketua 2                  : Musa Rajekshah.
  • Wakil Ketua 3                  : Taufik Edi Zulkarnain.
  • Wakil Ketua 4                  : Herli Pranata. (red/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com