Wanita Asal Sergai Meninggal Mendadak di Kamar Kos Kota Sibolga

Sebarkan:

Tim medis RSUFL Tobing Sibolga mengenakan APD mengevakuasi korban meninggal mendadak di kamar kos, Senin (7/2/2022). (foto:mm/dok hms polres).
SIBOLGA - Warga Kelurahan Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Kota Serdang Bedagai (Sergei), Orside Herawati Hutauruk (48) ditemukan tidak bernyawa di dalam kamar kostnya di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Aek Muara Pinang, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut). 

Belum diketahui penyebab pasti kematian korban, tapi dari hasil pemeriksaan tim medis rumah sakit umum (RSU) Ferdinand Lumban Tobing (FL Tobing) Sibolga, korban diduga meninggal dunia karena penyakit jantung yang dideritanya sejak lama.

"Namun demikian, kasus penemuan jasad ini masih dalam proses penyelidikan Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Sibolga," kata Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja melalui Kasi Humas, AKP R Sormin, Senin (7/2/2022).

Jasad berjenis kelamin wanita tersebut ditemukan Senin (7/2) sekira pukul 14.30 WIB. Saat itu saksi mata Beni Yusuf Waruwu mendengar suara menangis dan merintih kesakitan dari kamar korban. 

Setelah itu, Beni diminta oleh saksi mata lainnya, Putri Osinta Manurung untuk melihat ke dalam kamar korban melalui dinding bagian atas kamar korban dan melihat korban sudah terdiam dan tidak sadarkan diri tanpa busana.

"Kedua saksi bersama warga lainnya lainnya lalu mendobrak pintu kamar kos korban dan mendapati korban sudah tidak bernyawa. Setelah itu, saksi memberitahu warga lainnya mengenai orang meninggal di kamar kos," tutur Sormin. (jhonny/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini