10 Peserta FASI Langkat Wakili Sumut di Tingkat Nasional

Sebarkan:

Plt Bupati Langkay H. Syah Afandin bersama peserta FASI. (foto/ist)
LANGKAT - Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin melepas 10 kontingen Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) di ruang pola kantor Bupati, Jumat kemarin. Peserta merupakan perwakilan Provinsi Sumut ditingkat nasional di Palembang.

Selain memberikan uang transportasi, Plt Bupati didampingi Kepala BPKAS Drs. M. Iskandarsyah memberikan uang pembinaan kepada masing-masing para pesertaFASI.

Syah Afandin mengatakan 10 anak peserta FASI dari Langkat mewakili Sumut berkompetisi ditingkat nasional di Palembang.

Disela-sela kegiatan, Syah Afandi mengapresiasi dan merasa bangga dengan BKPRMI yang telah melatih dan membina FASI Langkat sehingga menjadi perwakilan Sumut di tingkat nasional. "Selamat meraih prestasi dan semoga BPKRIM terus berkiprah mendidik FASI Langkat," harap Syah Afandin.

Selain itu, sambung Afandin, sebagai dukungan ke depan Pemkab Langkat akan segera membenahi gedung Islamic Center sebagai wadah untuk mencetak generasi Islam. "Semoga sinergitas BKPRMI dan pemerintah daerah semakin erat mewujudkan Langkat religius," ucapnya.

Diketahui pelepasan peserta FASI Langkat untuk diserahkan ke Provinsi. Kemudian akan kembali dilepas oleh Wagubsu Musa Rajekshah untuk mewakili Sumut bertanding di Palembang pada tingkat nasional. 

Hadir para pengurus BKPRMI Kabupaten Langkat. Mendampingi Afandin diantaranya:  Kadis Kominfo H Syahmadi S.Sos MSP, Kabag Kesra H Syahrizal S.Sos M.Si, Kabag Umum Eka Syahputra Depari S.STP MAP, Kabag Prokopim Mahardika Sastra Nasution S.STP MAP. (red/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini