Binmas Noken dan Polsek Medang Deras Salurkan Bantuan

Sebarkan:

Binmas Noken dan Polrsek Medan Deras Serahkan bantuan untuk warga kurang mampu. (foto/ist)
BATUBARA - Binmas Noken Polri bersama Polsek Medang Deras, PolresBatubara menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat di Lk I dan III  Kelurahan Pangkalan Dodek Baru, Kecamatan Medang Deras, Jumat (04/03/22).

Kapolsek Medang Deras AKP M. SYafii didampingi personel Binmas Noken Polri Asal Papua Bripda Soleman Arumisore mengatakan, bantuan diberikan kepada masyarakat yang mengalami sakit permanen, kaum dhuafa dan warga kurang mampu. "Bantuan yang salurkan merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat di wilayah kerja," kata M. Syafii.

Selain menyalurkan bantuan, Binmas Noken dan Polsek Medang Deras juga mengimbau masyarakat untuk mensukseskan vaksinasi sekaligus mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) COVID-19.

Kapolsek  juga mengimbau masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan ajakan orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan perbuatan kriminal dan tidak mempercayai berita-berita bohong atau berita hoax yang hanya dapat memberi keutungan kelompok tertentu. (zein/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com