Cegah DBD, Polres Siantar Kerahkan Bhabinkamtibmas Lakukan Foging

Sebarkan:

Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Timur, Aipda Untung JF Nainggolan melakukan foging, Minggu (6/3/2022).
PEMATANGSIANTAR - Antisipasi mewabahnya Demam Berdarah Dengue (DBD) di asrama Polri, Jalan Asahan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, personel Bhabinkamtibmas Polsek Siantar Timur, Aipda Untung JF Nainggolan melakukan foging, Minggu (6/3/2022).

Kapolsek Siantar Timur Iptu Andri GT Siregar mengatakan, kegiatan foging menindak lanjuti informasi masyarakat yang khawatir dengan wabah demam berdarah.

"Memang di beberapa kecamatan di kota Pematangsiantar, kasus demam berdarah cukup banyak saat ini, sehingga warga di asrama polisi (aspol) di kelurahan Siopat Suhu, kecamatan Siantar Timur khawatir dan berharap dilakukan foging, mengantisipasi wabaj demam berdarah," katanya.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Siopat Suhu, Aipda Untung JF Nainggolan yang melakukan langsung foging di asrama polisi jalan Asahan, berharap warga melakukan gerakan 3 M yaitu, menguras dan menyikat tempat penampungan air secara rutin, mengubur barang bekas dan menutup rapat tempat penyimpanan air.

"Warga  di asrama polisi juga dihimbau untuk ikut peduli mencegah demam berdarah dengan rutin melakukan gerakan 3 M," ujarnya. (davis/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini