Diakhiri Masa Tugas, Mayjend Hassanudin Gelar Exit Briefing

Sebarkan:

SIBOLGA - Pangdam I/BB, Mayjend TNI Hassanudin bersama Ketua Persit KCK PD I/BB menggelar exit briefing (paparan terakhir menjelang masa berakhir jabatan) dengan seluruh komandan satuan jajaran Kodam I/BB termasuk Danrem 023/KS Kolonel (Inf) Febriel B Sikumbang, Jumat (4/3/2022).

Kegiatan itu berlangsung secara virtual, diawali laporan dan kilas balik perjalanan Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, selama menjabat sebagai Pangdam I/BB.

Pangdam Hassanudin dikesempatan itu menyampaikan empat pesan terakhirnya kepada para komandan satuan Kodam I/BB dan pesan itu diharapkan dapat dipegang teguh dan dilaksanakan dengan baik karena merupakan kriteria untuk membentuk satuan yang hebat. 

Keempat pesan tersebut, satu, mengenai kedisiplinan. Menurutnya, sekecil apapun perintah harus dilaksanakan. Kedua, mengenai jiwa korsa. Jiwa korsa setiap satuan diharapkan kompak dan solid untuk nama baik satuan. 

Ketiga, mengenai tugas/pekerjaan. Seluruh komandan satuan dan prajurit diharapkan dapat melaksanakan pekerjaan/tugas dengan melakukan yang terbaik. Keempat, mengenai kecakapan/keterampilan. Setiap prajurit juga diharapkan memiliki kecakapan atau keterampilan secara profesional

"Sebagai tambahan, jangan menjadi orang yang merugi, tetapi jadilah prajurit yang baik. Kemudian jangan berbuat pelanggaran, karena prajurit Kodam I/BB adalah prajurit yang hebat," tukas Hassanudin.

Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Febriel B Sikumbang, mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanuddin, untuk kemajuan TNI AD, khususnya Kodam I/BB. (jhonny/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini