Empat Pasangan Remaja Terjaring Razia Satpol Madina

Sebarkan:

Sejumlah remaja terjaring Satpol PP Pemkab Madina. (foto/ist)
MADINA - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara (Sumut) menggelar razia pekat di sejumlah hotel dan cafe Senin malam (28/2/2022).

Dalam razia tersebut Satpol PP mengamankan 4 pasangan muda-mudi di luar nikah di salah satu kamar Hotel Kecamatan Panyabungan.

Selain itu dua wanita yang diduga penghibur lelaki hidung belang turut diamankan di lopo tuak atau salah satu cafe Desa Simanondong Kecamatan Naga Juang, keduanya ditemukan petugas disemak-semak saat berusaha melarikan diri.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja , Drs Lismulyadi Nasution melalui Kepala Bidang Trantibum, Ismail Saleh Dalimunthe menyebutkan semua yang diamankan sudah dibawa ke Kantor untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Menurut Ismail, ada 4 pasangan yang belum muhrim dua diantaranya mengaku sudah sering berhubungan layaknya suami istri, bahkan pas razia malam itu kedua pasangan ini baru selesai melakukan hubungan.

"Dari 4 pasang yang di amankan, 2 diantaranya mengaku sudah sering melakukan hubungan badan, dua pasangan yang berasal dari Rantau Parapat mengaku belum sempat berhubungan," sebut Ismail. 

Lanjut Ismail keempat pasangan tersebut rencananya akan dinikahkan setelah melalui berbagai proses seperti memanggil orangtua tersangka dan diserahkan ke Dinas Sosial untuk penanganan lebih dalam.

"Semua masih kita tahan di Kantor Satpol PP, mereka kita berikan fasilitas tempat tidur, makan dan minum. Tadi saya sudah koordinasi dengan Kasat, beliau mengatakan besok semua di proses sesuai dengan aturan yang berlaku," ujarnya.

Berikut Daftar Remaja yang Diamankan:

  • KN (27) perempuan asal Kecamatan Panyabungan.
  • SM (18) perempuan asal Sihepeng Kecamatan Siabu.
  • KYS (20) perempuan Kecamatan Panyabungan.
  • AA (21) perempuan Kecamatan Panyabungan.
  • NJ (19) perempuan asal Rantau Parapat.
  • MH (20) perempuan asal Rantau Parapat.
  • F (20) laki-laki asal Kecamatan Panyabungan.
  • A (33) laki-laki asal Kecamatan Lembah Sorik Marapi.
  • R (24) laki-laki asal Kecamatan Puncak Sorik Marapi. (fadli/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com