Imigrasi Polonia Tingkatkan Kompetensi Menuju WBK/WBBM

Sebarkan:

Kepala Imigrasi Kelas I TPI Polonia mengikuti workshop sosialisasi. (foto/ist)
MEDAN - Ketua Tim beserta seluruh Tim Pokja Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM pada Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia mengikuti kegiatan workshop Sosialisasi Pengisian dan Penilaian LKE Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM, di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2022. 

Kepala Imigrasi Kelas I TPI Polonia Medan, Yan Welly Wiguna mengatakan, kegiatan workshop ini berlangsung secara virtual zoom dan dibuka langsung Inspektur Jenderal Kumham RI, Razilu , Rabu (9/3/2022) kemarin.

Dalam amanatnya, sambung Yan Wely, Inspektur Jenderal Kumham RI, Razilu berpesan kepada seluruh peserta workshop agar meningkatkan kompetensi dalam melaksanakan evaluasi pembangunan ZI menuju WBK/WBBM. 

"Masing-masing Satuan kerja (Satker) harus mampu dan dapat meningkatkan kompetensi dengan senantiasa bekerja profesional, menginternalisasikan budaya melayani, budaya integritas dan budaya anti korupsi," pesannya. 

Razilu berharap melalui workshop ini, Satker dapat meningkatkan kualitas evaluasi internal oleh Tim Penilai Kanwil, Tim Penilai Eselon I dan Tim Penilai Internal Kementerian Hukum dan HAM sehingga Satker yang diusulkan adalah unit kerja yang benar-benar berkualitas dalam pembangunan ZI. (bari/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini