Jelang Musda III, MD KAHMI Paluta Buka Pendaftaran Anggota

Sebarkan:

Ketua Panitia Musda III KAHMI Kabupaten Paluta Alwi Pohan (kiri) dan Sekretaris Panitia Henrawansyah Harahap (kanan).(foto/mm)
PALUTA - Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Ke III yang direncanakan pada pertengahan Maret 2022.

Jelang perhelatan Musda, MD KAHMI Paluta membuka pendaftaran dan perhitungan anggota MD KAHMI Kabupaten Padang Lawas Utara.

"Kita akan buka pendaftaran anggota MD KAHMI Paluta mulai hari ini (2/3) hinggal tanggal 10 Maret 2022," ujar Ketua Panitia Musda III MD KAHMI Paluta, Alwi Pohan, di Gunung Tua, Rabu (2/3/2022).

Alwi menjelaskan, pendaftaran anggota MD KAHMI Paluta ini dilakukan untuk mendata kembali jumlah suara sah yang akan dihitung untuk Musda III nantinya.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Musda III, Henrawansyah Harahap mengatakan untuk calon anggota yang akan mendaftar menjadi anggota harus mempersiapkan beberapa persyaratan administrasi pendaftaran anggota.

"Untuk calon anggota nantinya harus dapat menunjukkan Kartu Tanda Anggota (KTA) HMI dan sertifikat Latihan Kader HMI agar bisa diverifikasi oleh panitia pendaftaran," ujarnya.

Disebutkannya, panitia Musda membuka tempat pendaftaran di Sekretariat MD KAHMI di gedung BKMT Masjid Raya Gunung Tua, Jalan SM Raja, Lingkungan 1, Kelurahan Pasar Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak. (yasir/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com