Jelang Ramadhan, Kapolres Sidimpuan Pimpin Rakor Kamtibmas dan Kebutuhan Bahan Pokok

Sebarkan:

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini. (foto/ist)
SIDIMPUAN- Menyambut bulan suci Ramadan dan Idul Fitri 1443 Hijriah, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini memimpin rapat koordinasi (Rakor) di aula Polres Padangsidimpuan, Rabu (23/3/20/22) 

Rakor dihadiri Kabagops Kompol S. Silitonga, Danramil 02/TS Kapten Inf. Maryanto, Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar, Kasat Lantas AKP Junaidi, Kasubbag Dalops Bagops L. Sihaloho, para kanit, Kapolsek, Camat, Lurah, Kades, Kepling, MUI hingga unsur pemerintahan lainnya.

AKBP Juliani mengatakan, Rakor digelar dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas selama bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, termasuk membahas ketersediaan kebutuhan bahan pokok, menjelang tibanya bulan suci Ramadhan.

Untuk Kamtibmas, sambung Kapolres, menjadi tugas utama semua pihak untuk mencegah dan mengantisipasi kasus serupa, seperti perkelahian antar kampung maupun antar geng, kejahatan jalanan hingga penertiban cafe dan warung yang menyalahi prosedur.

Oleh karena itu, sambung Kapolres, diperlukan kerjasama dan sinergitas dalam mengantisipasi penyebaran COVID-19. Salah satunya melakukan sosialisasi vaksinasi pada malam hari di Alaman Bolak Kota Padangsidimpuan setiap malam

"Untuk subuh akan dilaksanakan Patroli Gabungan yang melibatkan dari Polres Padangsidimpuan, TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan," urai Kapolres sembari menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas terkait , yang selama ini terus bersinergitas melakukan kerjasama dalam menyelenggarakan dan memfasilitasi pelaksanaan vaksin bagi masyarakat .

"Ketersediaan dan kestabilan harga bahan pokok pada bulan suci Ramadan ini, jangan sampai  masyarakat kesulitan untuk mendapatkan kebutuhan pokok," tegas Kapolres. (asmin/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini