Kapolres Batubara Perkuat Sinergitas Sejumlah Tokoh

Sebarkan:

Kapolres Batubara AKBP Jose bersama sejumlah tokoh ormas. (foto/ist)
LIMAPULUH - Kapolres Batubara AKBP Jose DC. Fernandes menerima kunjungan sejumlah organisasi kemasyarakatan di aula Wira Pradhana Mapolres, Kamis (10/3/2022).

Adapun yang hadir masing-masing Ketua PD Al-Jamiyatul Washliyah Batubara  Al Asari, SAg,M.Si, Ketua DPD Pujakesuma Batubara Ir. Suwondo, Ketua DPD KNPI Batubara Mukhrizal Arif, MPdi, Ketua PC Ansor Batubara Burhan Saleh, SPdi.

Selanjutnya KetuaYayasan Rehabilitasi Narkoba Pemuda Pancasila Batubara M. Sudrajat, Ketua Masyarakat Nelayan Tradisional Batubara (Mantap) Sawaluddin Pane,  Ketua PB-IPMBB Darmawan Sarianto Nasution, Ketua Barisan Muda Al-Ittihadiyah Ahmad Munawir, S.Sos, M.SP dan Ketua Asosiasi Futsal  Batubara (AFKAB) Nurdiansyah.

Dalam pertemuan yang berlangsung kekeluargaan, Kapolres AKBP Jose menyampaikan rasa terimakasih kepada organisasi kemasyarakat maupun organisasi olahraga yang berkanan hadir dalam merajut silaturahmi, demi terwujudnya sinergitas dan koordinasi. "Sebelumnya saya mohon maaf, karena pertemuan baru bisa dilakukan karena kesibukan kerja untuk mensukseskan vaksinasi dalam menangkal pandemi COVID-19," kata Kapolres.

Dalam pertemuan ini, masing-masing organisasi saling mengenalkan diri, sekaligus mendukung penuh kebijakan Polres Batubara dalam mensukseskan percepatan vaksinasi serta mewujudkan Kamtibmas di Batubara yang lebih baik lagi.

"Kita sangat mendukung percepatan vaksinasi untuk menangkap pandemi COVID-19. Para pelajar dan tenaga pendidik Al Washliyah seluruhnya sudah divaksinasi," kata Ketua PD Al Jamiyatul Washliyah, Al Asari. (zainuddin zein/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini