Ketua DPRD Madina Tanggung Biaya Rumah Sakit IRT yang Dibacok Putra Kandungnya

Sebarkan:

Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis membesuk IRT yang dibacok putra kandungnya. (foto:mm/fadli)
MADINA - Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Erwin Efendi Lubis membesuk Linda Sari (50) korban pembacokan oleh anak kandungnya yang di rawat di IGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panyabungan Senin (21/3/2022).

Saat membesuk korban Erwin menyebutkan akan siap menanggung segala pengobatannya.  "Korban memang tidak mempunyai BPJS, dan berprofesi sebagai tukang parkir dan ini kita bantu," kata Erwin Senin (21/3/2022).

Dikatakan Erwin kondisi korban sudah mulai normal dan saat ini tinggal pemulihan saja.  "Dari keterangan dokter alhamdulillah membaik kesadarannya penuh, dan mudah-mudahan dalam waktu dekat ibu ini akan kembali kerumah," jelas Erwin. 

Erwin menyebutkan atas insiden ini menjadi contoh atas peliknya moral, dan hal ini menjadi cambukan bagi seluruh masyarakat.  "Masa anak kandung memukul ibu sendiri yang seharusnya dilindungi dan disanyangi, dan mudah-mudahan ini tidak terjadi lagi hususnya di Madina," tutup Erwin. 

Sebelumnya Agustinus (27) yang tega membacok ibu kandungnya, kejadian itu terjadi di Kelurahan Kayu Jati Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Senin (21/3/2022) pagi sekitar pukul 08.00 WIB, di gubuk tempat mereka tinggal di kawasan persawahan Saba Bali di kelurahan tersebut. (fadli/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini