Kodim 0212/Tapsel Salurkan Bansos di Dua Kabupaten

Sebarkan:

Personel TNI Kodim 0212/Tapanuli Selatan (TS) menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan.(foto/ist)
PALUTA - Komando Distrik Militer (Kodim) 0212/Tapanuli Selatan (TS) menyalurkan bantuan sembako di dua wilayah, Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta) dan Padanglawas (Palas), Jumat (4/3/2022).

"Saat ini pandemi COVID-19 masih juga belum hilang, Kodim 0212/Tapsel berbagi kepedulian terhadap sesama, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang ada di Paluta dan Palas yang merupakan wilayah teritorial Kodim 0212/Tapsel," kata Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing.

Rooy Chandra Sihombing menjelaskan kegiatan rutin ini menitik beratkan bantuan kepada sesama yang membutuhkan. Hal ini, sebutnya membuktikan bahwa TNI selalu ada dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat sebagai wujud bakti dan cinta TNI kepada rakyat, khususnya anggota Kodim 0212/Tapsel dengan masyarakat.

Disela-sela menyalurkan bantuan, Kodim 0212/Tapsel juga mengimbau dan mengajak semuanya untuk lebih disiplin lagi mengikuti protokol kesehatan (Prokes) COVID-19.

Oleh karena itu, Dandim berujar, bantuan disalurkan langsung ke rumah warga penerima manfaat untuk menghindari kerumunan yang dapat mengabaikan protokol kesehatan.

"Semoga kegiatan rutin Jum'at berkah ini dapat terus kita salurkan pada masyarakat yang membutuhkan, dan saya juga mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam aktivitas kehidupan sehari-hari," pungkas Pamen Akmil 2001.

Sementara itu, salah seorang warga Paluta, Maysaroh Harahap, salah seorang penerima bantuan Jum’at berkah mengatakan, sangat berterima kasih pada Kodim 0212/Tapsel atas bantuan yang diberikan itu. “Bantuan ini sangat membantu kami terlebih di masa pandemi saat ini,” ucapnya. (yasir/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com