Lagi, Ketua KADIN Batubara Turun Bantu Warga Kurang Mampu

Sebarkan:

KADIN Batubara menyerahkan bantuan kursi roda, sembako dan  tali asih kepada warga di Labuhan Ruku. (foto/ist)
BATUBARA - Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Batubara memberikan bantuan kursi roda beserta sembako beras sekaligus tali asih kepada lansia, Nurdin (93) warga Lk VI, Kelurahan Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, Kamis (10/3/2022).

Bantuan ini diserahkan langsung Ketua KADIN batubara, H.OK.Faizal Abdul Djalil, SE, didampingi pengurus PDI Perjuangan M Zein, Dahari, beserta relawan.

Penyerahan bantuan disaksikan Camat Talawi, Efendi, Plt Lurah Zainal Abidin, SPd, dan Kepling setempat. "Semoga bantuan kursi roda bantuan Bupati Zahir dapat dimanfaatkan Pak Nurdin sehingga mudah beraktivitas," kata Faizal, yang disambut haru pihak keluarga.

Dalam kunjungan ini, Faizal juga terharu melihat kondisi rumah Nurdin yang dinilai belum layak huni karena dinding dan atap yang bocor. Oleh karena itu, pihaknya akan berkoordinasi dengan Baznas Batubara untuk melakukan bedah rumah. "Kita berharap agar rumah Pak Nurdin masuk dalam program bedah rumah Baznas Batubara, sehingga Pak Nurdin dan keluarga hidup layak," harap Faizal.

Selain menyerahkan bantuan kepada Pak Nurdin, Ketua KADIN Batubara Faizal juga memberikan bantuan sembako kepada warga dengan door to door. "Kita turun langsung agar bantuan tepat sasaran dan merata kepada warga yang membutuhkan." ujarnya. (zein/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini