Mobil Box Sorong Motor, Ibu dan 2 Balitanya Terguling di Aspal

Sebarkan:

Sopir dan mobil box diamankan untuk diambil keterangan. (foto/ist)
SERGAI - Kecelakaan lalulintas yang melibatkan mobil box dan sepeda motor terjadi di Jalinsum Medan-Tebing Tinggi, tepatnya di Dusun I Suka Tani, Desa Suka Damai, Kecamatan Sei Bamban, Senin kemarin.

Musibah ini mengakibatkan tiga pengendara sepeda motor luka-luka, dua diantanya balita. Petugas kepolisian dan masyarakat selanjutnya mengevakuasi ketiga korban ke RS Melati Kampung Pon.

Informasi diperoleh, kecelakaan terjadi sekira pukul 09.00 WIB. Ketika itu, mobil boxBK 9765 DA dikemudikan Roni Pradana Putra Nasution (27) warga Kelurhan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, beriringan dengan motor Beat BK 6159 yang dikendarai Lina Cahyati (28) bersama dua balitanya.

Sebelumnya kedua kendaraan yang berjalan dari arah Medan. Motor di bagian depan, sedangkan mobil box di posisi belakang. Diduga pengemudi mobil mengantuk sehingga menyorong motor dari posisi belakang. Brak! Lina Cahyati bersama dua balitanya terjungkal ke aspal.

Oleh petugas kepolisian Lina bersama dua balitanya BP (5) dan MRA (18 bulan) dievakuasi ke RS Melati Pon untuk mendapatkan perawatan intensif. "Mobil box dan sopir serta motor sudah diamankan untuk diambil keterangan," kata Kapolres Sergai AKBP Ali Machfud melalui Kasi Humas AKP R Gultom. (rasum/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com