Pemkot Sibolga Hibahkan Mobil Dinas ke Korem 023/KS

Sebarkan:

Wakil Wali Kota Sibolga Pantas Maruba Lumban Tobing menyerahkan hibah mobil dinas kepada Danrem 023/KS, Kolonel (Inf) Febriel B Sikumbang. (foto:mm/ist)
SIBOLGA - Komando Resor Militer (Korem) 023/Kawal Samudera (KS) menerima hibah satu unit mobil dinas dari Pemerintah Kota (Pemkot) Sibolga.

Bantuan hibah itu diserahkan Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumban Tobing yang diterima oleh Komandan Korem (Danrem) 023/KS, Kolonel (Inf) Febriel B Sikumbang, Rabu (9/3/2022).

Febriel mengapresiasi bantuan tersebut. Menurutnya, bantuan itu akan sangat bermanfaat untuk mendukung tugas pokok Korem 023/KS. 

"Apalagi, kegiatan Korem 023/KS sangat banyak dengan wilayah yang sangat luas, sehingga membutuhkan sarana dan prasarana yang memadai," ucapnya.

Selain itu lanjut Febriel, kebutuhan kendaraan lapangan bagi Korem 023/KS sangatlah penting, karena kondisi medan wilayah Korem 023/KS yang memiliki geografi yang beraneka ragam. 

"Semoga dukungan kendaraan ini dapat mempermudah komunikasi dan pelaksanaan tugas Korem 023/KS, terutama sekali dalam mendukung Pemkot Sibolga," tukasnya.

Sebelumnya, Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumban Tobing menyebutkan, pemberian bantuan itu tak lain adalah sebagai wujud kerja sama yang baik antara Pemkot Sibolga dan Korem 023/KS."Terutama, untuk membantu kegiatan operasional Korem 023/KS," katanya. (jhonny/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini