Pensiunan BUMN Tewas Mendadak di Tempat Tidur

Sebarkan:
Ilustrasi/net.
BATUBARA - Seorang pensiunan BUMN, Nirwanto (63) ditemukan tewas di tempat tidurnya di Dusun Bilal, Desa Sukaraja, Kecamatan Airputih, Batubara.

Kematian korban pertama kali diketahui tetangganya setelah mencium aroma bau tak sedap, Rabu (30/3/2022) pukul 08.30 WIB.

Informasi diperoleh, pagi itu saksi tetangga korban, Sutrik mencium bau tak sedap. Karena curiga, Surtik melihat ke dalam rumah korban melalui jendela. Betapa kagetnya Surtik melihat korban dalam posisi tak bergerak di atas tempat tidur.

Kecurigaan Surtik semakin kuat, apalagi korban sudah tak keluar rumah sejak Sabtu 28 Maret 2022 lalu. Saksi kemudian melaporkan hal itu ke jiran tetangga dan pihak desa.

Satreskrim Polsek Indrapura dan Polres Batubara yang menerima laporan segera turun ke TKP. Pihak kepolisian selanjutnya berkoordinasi dengan keluarga mengevakuasi jenazah korban ke Puskesmas Pematang Panjang.

Dari hasil visum luar tidak ditemukan adanya luka penganiayaan. Pihak keluarga sudah ikhlas akan kepergian korban, sehingga tidak dilakukan autopsi terhadap jenazah. Menurut keluarga, selama ini korban mengalami sakit lambung sehingga sesak di dada. (zainuddin zein)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini