Plt Bupati Langkat Syah Afandin Ajak ASN Salat Tepat Waktu

Sebarkan:

Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin menyalurkan bantuan dana hibah. (foto/ist)
LANGKAT - Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin mengajak ASN agar melaksanakan salat tepat waktu. Pesan ini disampaikan pada peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW,di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati, Rabu (2/3/2022). 

Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW tahun 2022 mengangkat tema refleksi Isra' Mi'raj melalui sabar dan salat sebagai solusi hidup berkah dimasa pandemi COVID-19.

Dikatakan Syah Afandin, Isra' Mi'raj merupakan satu gambaran kecil kekuasaan Allah menciptakan kejadian luar biasa, agar adanya interest (perhatian) manusia bahwasanya solat memiliki nilai tinggi yang tak mampu digambarkan dalam pikiran manusia. 

"Mari intropeksi diri dengan mengutamakan salat, agar semua urusan dimudahkan Allah SWT," pesan Afandin.

Ustaz Kamaludin, LC, menyampaikan apapun profesi yang diemban kesemuanya memiliki nilai yang sama dihadapan Allah. Sabar dan salat harus menyatu karena pertolongan Allah akan datang lebih mudah. "Solat dalam upaya bertaubat tidak terhalang dari segala keburukkan yang telah dilakukan pada masa lalu," terangnya.

Panitia pelaksana Syahrizal mengatakan, dalam rangkaian Isra' Mi'raj, Pemkab Langkat juga menyalurkan dana hibah secara simbolis, masing-masing kepada:

  • Penguruz DPD Al-hidayah Langkat  Rp50 juta. 
  • Pengurus Nahdatul Ulama Langkat Rp26 juta.
  • Pengurus BKM As Syuhada Kwala Bingai Stabat Rp15 juta. (red/ril)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com