Polres Batubara Berduka, Kapolsek Labuhan Ruku Meninggal Dunia

Sebarkan:

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Jagani Sijabat. (foto/dok)
BATUBARA - Polres Batubara berduka. Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Jagani Sijabat meninggal dunia di RSUD Batubara, Jumat (11/3/2022) pukul 05.15 WB.

"Kita turut berduka cita, semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan diberikan kekuatan," kata Wakapolres Batubara Kompol Rudy Chandra.

Dijelaskan Wakapolres, sebelumnya sekira pukul 02.00 WIB, Kapolsek Jagani pulang ke rumah dinas. Sekira pukul 03.00 WIB, AKP Jagani kembali ke kantor meminta tolong kepada anggota karena dadanya serasa sesak. 

Oleh anggota, Jaga kemudian dilarikan ke RSUD Batubara untuk mendapatkan perawatan. Namun Yang Maha Kuasa berkehendak lain, sekira pukul 05.15 WIB, Jaga meninggal dunia.

Kapolres BatubaraAKBP Jose DC Fernander yang mendapat laporan langsung menyambangi Kapolsek Labuhan Ruku AKP Jagani di RSUD Batubara. "Atas nama pribadi dan jajaran Polres Batubara kami turut berduka cita, semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah," kata Kapolres.

Kasie Humas Polres Batubara IPTU Fahmi mengatakan, dugaan awal penyebab kematian AKP Jaga dikarenakan infeksi pernafasan. "Semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Tuhan, di Ampuni segala dosa nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kami merasa sangat kehilangan, mohon doa untuk beliau," ujarnya. (zein/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini