Resmikan Kantor, Permabem Santuni Anak Yatim Piatu

Sebarkan:
Peresmian kantor Permabem Belawan dibarengi pemberian bansos untuk anak yatim piatu. (foto:mm/awal yatim)
BELAWAN - Menjelang bulan suci Ramadhan 1443 H, Persaudaraan Masyarakat Belawan Maju (Permabem) memberikan bantuan sembako kepada anak yatim piatu sekaligus meresmikan sekretariat Permaben di Jalan Gulama, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, Senin (28/3/2022)

Kegiatan dihadiri Camat Kecamatan Medan Belawan Subhan Fajri Harahap.SSTP.MAP, Lurah Belawan Bahagia,  KNPI Belawan, Ketua Anak Belawan Bersatu (ABB) Dedi Ainal, Pengurus Forum Masyarakat Belawan Bersatu (Formabes ), tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Ketua Umum Permabem M.Fadli mengatakan Permabem merupakan salah satu organisasi kemasyarakatan di Kecamatan Medan Belawan dan siap menjalin kerja sama dengan instansi pemerintah mau pun swasta, TNI POLRI serta Ormas di wilayah Belawan.

"Sehubungan akan memasuki bulan suci Ramadhan 1443 H dan sekaligus peresmian kantor, kita melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan sembako kepada anak yatim piatu yang ada di Kelurahan Belawan Bahagia ini," kata Fadli.

Fadli juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan para donatur.Sehingga acara peresmian kantor sekaligus pemberian sembako kepada anak yatim piatu berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Dewan pendiri Herianto Laut mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang turut hadir dalam kegiatan Permabem. "Saya mengharapkan kepada pengurus Permabem agar dapat menjalin kerjasama dan bersatu dengan ormas-ormas lainnya yang ada di Belawan.Tanpa ada persatuan dari ormas-ormas lainnya, masyarakat Belawan tidak akan ada kemajuan dan tetap saja seperti dahulu." ujar Herianto.

Dalam kesempatan ini, Camat Medan Belawan Subhan Fajri Harahap mengatakan dirinya sangat mengapresiasi berdirinya Permabem yang merupakan salah satu ormas di Kecamatan Medan Belawan.

"Alhamdulillah sekarang ini Permabem melaksanakan kegiatan sosial dan melaksanakan peresmian kantor Permabem. Semoga kegiatan sosial ini dapat menginspirasi ormas-ormas lainya yang ada di Belawan," jelas Subhan.

Subhan mengharapakan kepada ormas-ormas yang ada di Kecamatan Belawan agar bersatu.Dengan bersatunya ormas, OKP, tokoh agama dan Forkompicam Belawan dapat mengatasi permasalah- permasalah yang ada di Belawan, terutama dalam mengatasi tauran serta kenakalan remaja. (awal yatim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini