Seorang Pria Lompat dari Lt 3 Toko Kosong, meninggal dalam Perawatan

Sebarkan:

Petugas Kepolisian mengevakuasi korban ke rumah sakit. (foto/ist)
MEDAN - Seorang pria yang diketahui bernama Atha, tewas setelah lompat dari lantai 3 pertokoan di Jalan Pertahanan, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat, Kamis (10/3/2022) dini hari.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Ruzi Gusman mengatakan, korban Atha melompat dari salah satu ruko kosong. "Sudah lima saksi kita ambil keterangan untuk kasus ini," kata Kapolsek.

Menurut saksi, kejadian sekira pukul 01.30 WIB, sempat menggegerkan warga sekitar. Sebelum bunuh diri, saksi melihat korban melintas di depan warung.

Sejumlah saksi yang curiga lalu bertanya kepada korban. Namun korban kabur ke Jalan Pertahanan masuk ke dalam toko kosong, lalu naik ke lantai 3. "Ketika naik ke lantai tiga, korban lalu melompat dan tak bergerak," ujarnya.

Para saksi lalu menghubungi Kepala Lingkungan, yang kemudian diteruskan ke Polsek Medan Barat. Mendengar laporan tersebut, piket fungsi yang dipimpin oleh Pawas langsung menuju TKP.

Sesampai di TKP korban masih hidup, namun tidak bisa bangkit lagi. Selanjutnya langsung dibawa Polsek Medan Barat ke Rumah Sakit Bhayangkara, untuk mendapat pertolongan.

Sesampai di RS Bhayangkara, dan diperiksa dan dilakukan tindakan medis. Namun tak berapa lama korban meninggal dunia. (ded/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini