Terkait Pemukulan Wartawan, Kapolres Madina: Segera Serahkan Diri Sebelum Dilakukan Tindakan Tegas

Sebarkan:

Kapolres Madina AKBP H.M. Reza Chairul akan menindak tegas pelaku pemukulan wartawan. (foto:mm/fadli)
MADINA - Terkait dugaan pemukulan terhadap wartawan, Kapolres Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara (Sumut) AKBP H.M. Reza Chairul meminta para terduga pelaku untuk menyerahkan diri. 

"Saya himbau kepada para pelaku agar segera menyerahkan diri, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, sebelum kami lakukan tindakan tegas dan terukur," sebut Kapolres Madina Sabtu (5/3/2022).

Atas dugaan pemukulan yang di lakukan sejumlah pria terhadap Jefri Barata, Kapolres mengatakan pihaknya akan mengusut tuntas kasus ini.

"Tak ada tempat bagi pelaku kejahatan di Madina, kami sudah menerima Laporan Polisi dari Jefri Bharata Lubis pastinya kami akan bekerja dengan Profesinal, sesuai dengan SOP Kepolisian Republik Indonesia, percayakan dan serahkan kasus ini kepada kami, kami usut perkara ini sampai tuntas," sebut Kapolres. 

Dikatakan Reza, jaran Satuan Fungsi Reserse Kriminal langsung bekerja dengan maksimal, mereka lakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang berada di TKP kemudian menyita rekaman CCTV dilokasi kejadian dan melakukan gelar perkara.

"Kasat Reskrim Polres Madina AKP Edi Sukamto memimpin langsung kasus ini dibantu personil Ditreskrimum Polda Sumut, para pelaku sudah kami identifikasi (namanya masih kami rahasiakan) dan saat ini kami sedang memburu dan mengejar para pelaku yang berusaha kabur keluar wilayah Madina," sebut Reza. (fadli/mm)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini

 
Desain: indotema.com